Pameran Foto Siola

Diunggah pada Minggu, 19 Maret 2017

Dinkominfo Sebagai kota yang peduli dengan industri kreatif, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan ruang bagi komunitas kreatif yang ada di Surabaya untuk berkreasi. Salah satunya ruang pamer gedung Siola jalan Tunjungan. Seperti yang terlihat pada Jumat (17/3) dimana ruang pamer tersebut sedang digelar pameran foto Cinta Duniawi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Fotografi Universitas Airlangga, Airlangga Photography Society.

Dewanta Bima Pratama, Ketua Pameran Cinta Duniawi mengatakan bahwa tema tersebut dipilih untuk menyampaikan pesan bahwa sesuatu yang bersifat duniawi tidaklah abadi. Ada 18 foto yang lolos seleksi dari 28 peserta yang menampilkan segala bentuk godaan duniawi sehari-hari. Sioal dipilih menjadi tempat pameran karena sarana dan prasarana telah difasilitasi oleh Pemkot Surabaya. Pameran tersebut dibuka mulai Kamis (16/3) hingga Minggu (19/3)

Ketua APS, Zumrotul Fatma Rahmayanti mengatakan, pameran tersebut merupakan pameran perdana angkatan muda APS dengan tujuan agar anggota baru dapat mengerti dan paham proses berkarya serta memperkenalkan karya mereka ke publik. (ynu)

Photo Terbaru

Audio Terbaru

Kamis, 20 Oktober 2016

Play ADLIBS UN HABITTAT

Kamis, 20 Oktober 2016

Play ADLIBS PPDB