Festival Parade Budaya dan Pawai Bunga 2016

Diunggah pada Selasa, 24 Mei 2016

  • Tri Rismaharini, walikota Surabaya menyanyikan lagu Surabaya Surabaya diiringi oleh group Alang-alang sebelum melepas peserta Parade Bunga dan Parade Budaya, Minggu (22/5)
  • Peserta mengenakan berbagai kostum, baik tradisional maupun kontemporer. Sampah pun tak luput dari kreatifitas peserta.
  • Mobil bertahtakan bunga menyusuri jalan Tunjungan yang telah direnovasi
  • Ribuan wisatawan domestik maupun mancanegara antusias menyaksikan parade budaya dan parade bunga mulai dari Tugu Pahlawan hingga Taman Surya, Balaikota Surabaya

Festival parade budaya dan pawai bunga 2016 yang mengusung tema Tradisional, Fantasi, Etnik Fantasi . Kegiatan ini sebagai upaya menanamkan kembali tentang nilai-nilai keberagaman budaya kepada semua masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Surabaya. Bentuk tampilan dalam bentuk tematik bunga dan budaya sesuai dengan kreatifitas masingmasing peserta sesuai dengan konsep Parade.

Sebuah persembahan etalase budaya dari berbagai keunikan budaya Surabaya yang dikemas dalam parade budaya dan pawai bunga. Pertunjukan seni ini digelar dari tugu pahlawan hingga menuju balai kota.