Kunjungan Kerja Wakil Bupati Bangli

Diunggah pada Kamis, 14 Desember 2017

Dinkominfo-Komitmen good governance yang transparan dan akuntabel selalu diterapkan oleh Pemerintah Kota Surabaya. Hal tersebut yang membuat Surabaya kini menuai banyak apresiasi dan prestasi. Pemerintah Kota Surabaya dinilai telah membangun berbagai inovasi baik dalam pengelolaan kota maupun pelayanan publik.

Inovasi tersebut menjadi daya tarik pemerintah daerah lain untuk bertandang ke Surabaya dan menggali inovasi lebih dalam. Salah satunya Pemerintah Daerah Kabupaten Bangli Provinsi Bali yang melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Surabaya. Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta memimpin langsung kunjungan kali ini.

Bertempat di Ruang Sidang Walikota Surabaya, Kamis (14/12) kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Surabaya ini diterima dan dipimpin langsung oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Risma mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Bangli di Kota Surabaya. Beliau juga mengucapkan terimakasih karena telah percaya dan memilih Kota Surabaya sebagai jujugan kunjungan kerja kali ini.