Pemkot Surabaya Launching Program Merdeka Belajar di Kampus Merdeka

Diunggah pada Jum'at, 04 Pebruari 2022

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melakukan penandatanganan kerjasama dengan menggelar Launching Program Merdeka Belajar di Kampus Merdeka (MKBM), di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Jumat (4/2/2022). Kegiatan tersebut dilakukan, dengan menggandeng sembilan perguruan tinggi di Kota Surabaya untuk menjadi bagian dari pembangunan di Kota Pahlawan.

Sembilan perguruan tinggi tersebut, diantaranya adalah Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas 17 Agustus 1945 (Untag), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (Uinsa), Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Universitas Surabaya (Ubaya), dan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (Pens).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan bahwa melalui program kolaborasi tersebut, para mahasiswa akan memiliki kesempatan dan pengalaman untuk mengimplementasikan secara langsung bidang keilmuan dari masing-masing jurusan di perguruan tinggi. Serta diharapkan mampu untuk membantu Pemkot Surabaya dalam menyelesaikan persoalan di berbagai bidang.

Berita Selengkapnya