Pertura Sambangi Warga Griya Benowo Indah

Diunggah pada Selasa, 17 Oktober 2017

Dinkominfo - Informasi dapat disampaikan melalui berbagai macam cara. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) menggelar Pertunjukan Rakyat (Pertura) sebagai sarana penyampaian informasi sekaligus sebagai upaya untuk melestarikan budaya.

Bertempat di Griya Benowo Indah, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Selasa (17/10) kegiatan pertura tersebut digelar. Selain dihibur dengan berbagai hiburan tradisional seperti campursari, Tari Remo dan Tari Reog Ponorogo, acara tersebut juga dihadiri oleh SKPD yang ada di lingkungan Pemkot Surabaya yang membuka stand pelayanan.

Pertura merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya. Melalui Pertura, masyarakat dapat mengakses informasi dan pelayanan publik. Mulai dari pelayanan kependudukan, perijinan, perpustakaan dan sebagainya. 

Pertura merupakan upaya jemput bola pelayanan publik kepada masyarakat. Melalui kegiatan tersebut, masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan masukan kepada Pemerintah Kota Surabaya melalui stand Media Center atau langsung kepada SKPD terkait.