Wali Kota Eri Semangati Warga yang Isolasi Mandiri di Rumah Sehat dan RSLT

Diunggah pada Jum'at, 06 Agustus 2021

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyemangati warga yang isolasi mandiri (isoman) di rumah sehat Tambaksari Surabaya, Kamis (5/8/2021). Dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD), Wali Kota Eri langsung memasuki rumah sehat itu dan langsung berkomunikasi serta memberikan semangat kepada warga yang isoman.

Bagaimana kondisinya Bapak-Ibu? Apakah ada yang kurang di sini? kata Wali Kota Eri kepada warga yang sedang menjalani isoman itu. Mereka pun sempat mengeluhkan bahwa di rumah sehat yang kebetulan menggunakan gedung sekolah itu tidak ada televisinya. Dengan sigap, Wali Kota Eri akan memastikan akan memasang televisi di tempat tersebut. Bahkan, saat itu para warga yang isoman itu diberi sebuah bingkisan yang berisi susu, roti, biskuit dan juga pisang.

Seusai menyemangati warga, Wali Kota Eri bersyukur karena kondisi warga yang isolasi di rumah sehat itu kondisinya baik saja, tidak ada keluhan tentang sakitnya. Ia juga menegaskan bahwa rumah sehat itu berfungsi untuk mencegah klaster keluarga, karena ketika tadi tanya kepada salah satu penghuni, ada yang satu keluarga cuma dia sendiri yang positif, tapi anak dan suaminya negatif.

berita selengkapnya