Dari Surabaya untuk Kanjuruhan, Wali Kota Eri Cahyadi Berdoa dan Nyalakan Lilin Bersama Ribuan Suporter

Diunggah pada Selasa, 04 Oktober 2022

Wali Kota Eri Cahyadi berdoa bersama Wakil Wali Kota Armuji dengan jajaran DPRD Surabaya, Forkopimda, ulama, kyai, pemain Persebaya beserta ribuan suporter dan masyarakat serta komunitas di halaman Taman Surya, Balai Kota, Selasa malam (4/10/2022). Doa bersama ini sebagai tanda kemanusiaan atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Wali Kota Eri Cahyadi bersama Wakil Wali Kota Armuji, ulama, kyai serta ribuan masyarakat yang hadir di halaman Taman Surya tampak khusuk mendoakan para korban yang meninggal dunia dalam tragedi tersebut. Doa bersama ini juga ditujukan untuk para keluarga korban yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

Setelah menggelar doa bersama, Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji serta para tamu undangan yang hadir menyalakan lilin dan menaruh rangkaian bunga sebagai simbol berkabung, perdamaian serta persaudaraan, di dekat air mancur Taman Surya. "Saya berharap doa bersama ini, pertandingan Persebaya ke depannya ayok terus dijogo (ayo mari dijaga). Jangan sampai ini terjadi di Kota Surabaya, cukup kemarin yang terakhir," kata Wali Kota Eri Cahyadi.