Wali Kota Eri Cahyadi Terpilih Sebagai Ketua IKA ITS Jatim 2023-2027

Diunggah pada Sabtu, 28 Januari 2023

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Jawa Timur, Sabtu (28/1/2023). Pemilihan tersebut, berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Jatim, Jalan Genteng Kali, No. 33, bersamaan dengan Musyawarah Wilayah IKA ITS Pengurus Wilayah (PW) Jatim tahun 2023.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, IKA ITS harus bisa memberikan kontribusi untuk seluruh pemerintahan yang ada di Jatim. Menurutnya, ITS dilahirkan bukan hanya untuk mencetak lulusan sebagai pekerja, tetapi harus bisa menciptakan sebuah inovasi dan penyelesaian masalah.

"Ini menjadi tugas kita bersama sebagai IKA ITS. Maka dari itu, sebagai IKA ITS harus memberikan yang terbaik untuk kotanya masing-masing, khususnya untuk Jatim," kata Wali Kota Eri.

Setelah terpilih sebagai Ketua IKA Jatim, Wali Kota Eri akan bergerak cepat melakukan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun infrastruktur. Tentunya, dalam pembangunan itu akan melibatkan seluruh anggota IKA ITS, baik itu di dalam wilayah Kota Surabaya maupun Jatim.