Bantu Kemensos Salurkan Bansos, Wali Kota Eri Terjun Langsung Layani Warga

Diunggah pada Selasa, 28 Desember 2021

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bantu Kementerian Sosial (Kemensos) RI menyalurkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Lapangan Thor, GOR Pancasila, Selasa (28/12/2021). Bantuan yang diberikan per hari ini disalurkan kepada 80.000 lebih warga Kota Pahlawan.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga Surabaya saat ini berdasarkan data dari Kemensos RI. Wali Kota Eri memastikan bantuan tersebut bisa tersalurkan seluruhnya pada hari ini (28/12).

Kita 24 jam di sini. Saya akan berkoordinasi terus dengan camat kalau ada daftar nama yang disebutkan, kemudian orangnya tidak hadir, maka akan kita minta datang ke sini (Lapangan Thor), kata Wali Kota Eri.

Dalam penyaluran bantuan PKH dan BPNT tersebut, Wali Kota Eri bersama jajaran Kepala OPD Pemkot Surabaya terjun langsung saling bahu membahu. Di Lapangan Thor, ia tampak sibuk memanggil satu persatu nama warganya. Ayo pak, bu, agak dipercepat. KTP-nya disiapkan biar tidak terlalu lama nunggu, ucap Wali Kota Eri.

Berita Selengkapnya