Wali Kota Eri Cahyadi Gelar Safari Ramadan, Salat Tarawih Keliling ke Masjid-masjid di 31 Kecamatan se Surabaya

Diunggah pada Rabu, 06 April 2022

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan safari Ramadan mulai awal puasa dan direncanakan hingga akhir Ramadan nanti. Dalam safari Ramadan ini, Wali Kota Eri melakukan Salat tarawih keliling ke masjid-masjid yang ada di 31 kecamatan se Kota Surabaya. Selain Salat Tarawih, Wali Kota Eri juga menyerahkan bantuan kursi roda dan juga sembako.

Safari Ramadan itu diawali di Masjid Jenderal Sudirman Jalan Dharmawangsa, Kecamatan Gubeng, Surabaya, pada Senin (4/4/2022) malam. Kemudian dilanjutkan ke Masjid Tholabudin di Jalan Rungkut Lor 110 pada Selasa (5/4/2022). Sesuai rencana, pada malam ini Wali Kota Eri akan melakukan Salat Tarawih di Masjid NU Al Hikmah Jl. KH. Said Agil Siradj, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Di setiap masjid yang dikunjunginya itu, Wali Kota Eri menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Surabaya, karena saat ini Kota Surabaya sudah memasuki PPKM Level 1. Menurutnya, keberhasilan ini berkat doa dari seluruh warga Kota Surabaya. Surabaya kini sudah masuk PPKM Level 1, dan insyallah Idul Fitri kita bisa lakukan nanti, kata Wali Kota Eri.

Berita Selengkapnya