Wali Kota Eri Salurkan 12.000 Paket Sembako Ramadan dari Mayapada Group kepada Seluruh Satgas Kota Surabaya

Diunggah pada Selasa, 18 April 2023

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyalurkan 12.000 paket sembako Ramadan dari Mayapada Group kepada seluruh Satuan Gugus Tugas (Satgas) di lingkungan pemkot. Pembagian paket sembako Ramadan itu digelar di Halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (18/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi didampingi jajaran Forkopimda Surabaya, Kepala Kantor Wilayah Area 7 Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono dan Direktur Rumah Sakit Mayapada Surabaya Irawati Marga membagikan paket sembako Ramadan kepada perwakilan Satgas secara simbolis.

Alhamdulilah dengan sinergitas dari Mayapada, kita mendapatkan bantuan sebanyak 12.000 yang diberikan kepada Satgas dan bentuknya adalah sembako. Saya matur nuwun (terima kasih) untuk Bapak Dato Sri Tahir (Pendiri Mayapada Group) yang diwakili Pak Tanto dan Ibu Ira. Ini bukan bantuan yang pertama dari Mayapada, sebelum Covid-19 sudah rutin, bahkan saat Covid-19 tidak henti-hentinya memberikan bantuan, semoga ini menjadi contoh untuk yang lainnya, kata Wali Kota Eri.