Wali Kota Eri Cahyadi Halal Bihalal dengan Ribuan ASN di Halaman Balai Kota

Diunggah pada Senin, 09 Mei 2022

Sebelum kembali beraktivitas dan melaksanakan tugas untuk pelayanan masyarakat Kota Surabaya, seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berkumpul di Halaman Balai Kota Surabaya, Senin (9/5/2022) untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, setelah dua tahun harus absen karena masa pandemi Covid-19.

Momen ini dikemas dalam kegiatan Halal Bihalal antara Kepala Perangkat Daerah (PD), Pimpinan DPRD Kota Surabaya dan karyawan/karyawati di lingkungan Pemkot Surabaya. Pada kesempatan tersebut Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi didampingi oleh Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Surabaya Rini Indriyani, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti, dan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Laila Mufidah.

Alhamdulillah hari ini adalah hari pertama kembali beraktivitas setelah libur cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, kegiatan ini menjadi pengingat untuk saling bertemu dan memaafkan atas segala salah dan khilaf, dengan hati yang kembali suci, kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Berita Selengkapnya