Dubes Prancis Temui Wali Kota Eri Cahyadi

Diunggah pada Rabu, 24 Maret 2021

Sejumlah delegasi dari Kedutaan Besar Prancis untuk Indonesia mengunjungi Balai Kota Surabaya, Rabu (24/3/2021). Rombongan ini disambut dengan hangat oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di ruang kerjanya.

Rombongan dari Kedutaan Besar Prancis itu terdiri dari Duta Besar Prancis untuk Indonesia Olivier Chambard, Konselor Ekonomi Dominique Lebastard, Direktur Business France Rachid Boulaouine, Atase Pertahanan Kolonel Sven Meic, Konsul Sebastien Lallemend, Sekretaris Pertama Pierre Vincent, Direktur Institut Francais dIndonesie (IFI) Surabaya Benoit Bavouset, dan Han Jayanata Konsul Kehormatan Prancis di Surabaya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri Cahyadi menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungannya ke Surabaya. Ia kemudian menjelaskan tentang banyak hal, terutama dalam penanganan Covid-19 di Kota Surabaya.

Selain itu, ia juga menjelaskan peluang kerjasama yang bisa dilakukan antara Surabaya dengan Prancis. Bahkan, saat itu ia memastikan Surabaya membuka diri untuk berkolaborasi dan kerjasama dengan Prancis, termasuk dalam bidang pendidikan dan kebudayaan.