Wali Kota Eri bersama Ketua PKK Surabaya Keliling Perkampungan Beri Bantuan ke Anak Stunting

Diunggah pada Senin, 20 Desember 2021

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua TP PKK Kota Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi keliling ke perkampungan warga melewati gang-gang kecil untuk memberikan bantuan kepada anak stunting, Senin (20/12/2021). Selain memberikan bantuan, Wali Kota Eri bersama istri juga memberikan support kepada orang tuanya untuk selalu telaten dan sabar dalam mendidik dan mengasuh anaknya tersebut.

Awalnya, rombongan ini mengunjungi seorang anak stunting di Jalan Tambak Mayor VI/12 RT 4 RW IV Kecamatan Asemrowo. Kemudian, rombongan ini berlanjut ke rumah anak stunting di Asem Mulya XI/ No. 10 Kecamatan Asemrowo, lalu ke rumah anak stunting di Asem Mulya I /12 Kecamatan Asemrowo, dan terakhir berkunjung ke salah satu Balai RW di Kelurahan Asemrowo yang saat itu digelar Germas Pas (Gerakan Masyarakat Peduli Anak Stunting).

Di salah satu Balai RW itu, Wali Kota Eri bersama istri melihat langsung para ibu-ibu yang memiliki anak stunting menyuapi anaknya sambil bermain. Ia juga mengajak bermain anak-anak itu sembari terus memotivasi para ibu-ibu itu untuk terus telaten dan sabar dalam mendidik anak-anaknya.

Berita Selengkapnya >>