Gubernur Khofifah Apresiasi Isoter Pemkot Surabaya: Ini Keren Sekali

Diunggah pada Senin, 07 Pebruari 2022

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengecek langsung tempat isolasi terpusat (isoter) Hotel Asrama Haji (HAH) di Sukolilo dan RS Lapangan Tembak di Kedung Cowek, Surabaya, Senin (7/2/2022). Dalam kesempatan ini juga hadir Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Nurchahyanto, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto dan Kajati Jatim M Dhofir serta jajaran Forkopimda Jatim.

Pelayanan isoter di HAH dan RS Lapangan Tembak ini diapresiasi oleh Gubernur Khofifah. Menurut orang nomor satu di Jatim tersebut, pelayanan isoter harus ditingkatkan dan dimaksimalkan lagi, agar pasien yang dirawat dapat terlayani dengan baik.

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, tempat isoter di HAH dan RS Lapangan Tembak ini untuk melayani pasien gejala ringan yang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Ketika terkonfirmasi Covid-19 tanpa gejala, Wali Kota Eri mengimbau, agar masyarakat Kota Pahlawan untuk isolasi di tempat yang telah disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Berita Selengkapnya >>