Kota Surabaya Jadi Salah Satu Lokasi Uji Coba Integrasi Layanan Primer oleh Wamenkes RI

Diunggah pada Senin, 01 Agustus 2022

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendampingi kunjungan Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) RI dr. Dante Saksono Harbuwono, dalam rangka kegiatan Monitoring Uji Coba Integrasi Layanan Primer di Provinsi Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya, Senin (1/8/2022). Usai melakukan monitoring di Posyandu Kecamatan Jambangan, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan di Puskesmas Kebonsari Kota Surabaya.

Pada peninjauan pelayanan kesehatan terintegrasi itu, Wamenkes RI dr. Dante Saksono bersama Wali Kota Eri Cahyadi juga menggelar dialog 'Integrasi Layanan Primer' dengan para jajaran pejabat dan petugas kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Timur dan Kota Surabaya, Puskesmas, Camat, serta Lurah yang digelar di Puskesmas Kebonsari.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh masyarakat di Kota Pahlawan. Serta, melakukan integrasi data, mulai tingkat kota hingga pemerintah pusat.

Berita Selengkapnya >>