Wakil Wali Kota Fukuoka Jepang Kunjungi Surabaya

Diunggah pada Kamis, 07 Nopember 2019

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menerima kunjungan kerja Wakil Wali Kota Fukuoka, Jepang, Eiichi Nakamura beserta rombongannya di ruang kerja Wali Kota Surabaya, Rabu (6/11). Saat itu, Wali Kota Risma juga didampingi jajaran Pemerintah Kota Surabaya.

Memasuki ruang kerja Wali Kota Surabaya, Eiichi Nakamura seakan takjub. Ia terlihat memandangi berbagai penghargaan yang ada di ruang kerja Wali Kota Risma. Ia semakin takjub ketika melihat layar lebar monitor CCTV yang terpasang di sisi timur tembok ruang kerja itu.

Saat pertemuan itu, Wakil Wali Kota Fukuoka, Jepang, Eiichi Nakamura mengundang Wali Kota Risma untuk menghadiri Asia Pacific Cities Summit 2020. Acara ini digelar dua tahun sekali dan Wali Kota Risma sudah pernah menghadiri acara ini pada tahun 2018 lalu. Acaranya pada Bulan November 2020, kata Eiichi Nakamura kepada Wali Kota Risma.

Selain itu, Eiichi Nakamura juga menawarkan kepada Wali Kota Risma supaya Kota Surabaya menjadi member di Asia Pacific Cities Summit (APCS) ini. APCS ini merupakan suatu organisasi di tingkat Asia Pacific yang salah satunya juga membahasSustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.