Kunjungan Ketum PSSI Ke Gelora Bung Tomo

Diunggah pada Senin, 10 Pebruari 2020

Pada hari ini, Senin (10/2/2020), Ketum PSSI beserta rombongannya bersilaturrahmi ke rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam, Surabaya. Sambil sarapan pagi, rombongan dari PSSI ini mendengarkan pemaparan Wali Kota Risma tentang berbagai persiapan yang telah dilakukan Pemkot Surabaya untuk menyambut piala dunia U-20 ini.

Saat itu, Wali Kota Risma menjelaskan tentang akses jalan menuju Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang saat ini terus dilakukan pembangunan. Bahkan, ia juga menjelaskan renovasi besar-besaran di GBT mulai lampu, kursi duduk hingga rumput lapangan. Termasuk pula pembangunan tiga lapangan yang ada di sisi utara GBT.

Setelah itu, rombongan PSSI didampingi Wali Kota Risma dan jajarannya langsung menuju GBT melalui akses tol. Tiba di GBT, rombongan ini langsung melihat pembangunan 3 lapangan yang saat ini sudah dikeruk lahannya. Kemudian, rombongan ini memasuki GBT dan melihat langsung berbagai renovasi yang dilakukan di dalamnya.

Ketum PSSI dan rombongannya juga mengecek ruang ganti pemain sekaligus kamar mandinya. Rumput GBT yang akan diganti juga tak luput dari tinjauan rombongan ini. Saat itu, Wali Kota Risma berusaha menjelaskan detail tentang berbagai renovasi yang sedang dilakukannya di GBT.

Targetnya semua infrastruktur aksesibilitasnya November paling lambat, jadi kita berharap sebelum itu bisa kelar, karena ini semua sudah dilelang, termasuk akses jalannya dan perbaikan-perbaikan GBT, tegas Wali Kota Risma.