Pemkot Gelar Lomba dalam rangka HUT Jatim ke-72

Diunggah pada Kamis, 12 Oktober 2017

Dinkominfo Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke-72, Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar lomba HUT Provinsi Jatim, Kamis (12/10). Acara yang digelar di Taman Surya tersebut diikuti seluruh OPD.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dengan digelarnya lomba tersebut. Menurutnya lomba HUT Jatim yang ke-72 dapat dirayakan bersama dengan sportif. Untuk lomba nasi goreng walikota memberi catatan bahwa setelah meninjau stan lomba, didapati banyak peserta yang sudah mencuri start terlebih dahulu sebelum lomba dimulai. Menurutnya hal ini bukanlah hal sepele. Karena kecurangan kecil bila dilakukan terus menerus, akan menjadi budaya yang buruk. Lebih lanjut walikota menyampaikan ungkapan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kerja keras seluruh pegawai pemerintah Kota Surabaya, karena berkat mereka, Surabaya meraih banyak preatasi dan penghargaan.

Dalam lomba tersebut para peserta akan saling berkompetisi dalam berbagai lomba, mulai dari lomba hadang (gobak sodor), estafet caping, estafet kelereng, lomba makan kerupuk, lomba memasak nasi goreng dan juga senam perorangan. Untuk hadiah lomba estafet dan hadang satu setengah juta rupiah dan lomba senam perorangan delapan ratus ribu rupiah. (akb/pri)