Cek Kesiapan KBS

Diunggah pada Sabtu, 02 Oktober 2021

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau dan mengecek langsung kesiapan protokol kesehatan yang diberlakukan di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Sabtu (2/10/2021). Pengecekan itu dilakukan mulai dari pintu masuk KBS hingga berkeliling di dalam KBS. Bahkan, saat itu ia juga sempat memberi makan jerapah hingga memberi makan komodo.

setelah keliling mengecek prokesnya, Wali Kota Eri memastikan bahwa setelah ada Surat Edaran (SE) dari kementerian, pihaknya langsung berkoordinasi dengan sejumlah pihak, sehingga kemarin KBS diasesmen oleh Satgas Covid-19 Surabaya beserta dari kementerian dan BKSDA. Ia juga mengaku sudah mengecek protokol kesehatannya mulai masuk dan ketika berada di dalam KBS hingga keluar dari KBS.

Insyallah ini sudah siap semuanya, dan nanti tidak ada kesempatan untuk sentuhah karena semuanya pakai aplikasi dan juga apkai PeduliLindungi. Jadi, insyallah besok sudah mulai dibuka kembali karena selama ini sudah banyak yang menunggu KBS dibuka, dan yang mau gowes ke KBS juga sudah antri, kata Wali Kota Eri seusai keliling di dalam KBS.

Berita Selengkapnya