Operasi Gangster Gunakan Motor, Wali Kota Eri Cahyadi Bersama Tim Gabungan Amankan 12 Remaja Bawa Sajam

Diunggah pada Minggu, 04 Desember 2022

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pimpin operasi skala besar bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), TNI/Polri, dan Organisasi Masyarakat (Ormas) serta warga, Sabtu (3/12/2022). Operasi gabungan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran dan gangster yang beberapa hari ini meresahkan warga Kota Pahlawan.

Wali Kota Eri Cahyadi bersama rombongan berpatroli menggunakan sepeda motor, mulai dari Kantor Balai Kota menuju ke arah wilayah Keputih Tegal, Kecamatan Sukolilo. Di lokasi tersebut ia menghampiri warung kopi (warkop) yang sebelumnya diserang oleh sekelompok remaja bersenjata tajam (sajam).

Setelah dari kawasan Keputih Tegal, Wali Kota Eri bersama rombongan beranjak menuju ke Pakuwon City Mall hingga mengarah ke Jalan Kenjeran. Saat di tengah jalan tersebut, rombongan sempat berhenti menemukan segerombolan 5 orang anak remaja di bawah umur yang mencurigakan. Saat ditanya, para remaja tersebut mengaku akan pergi nongkrong. Iki arep nang endi (ini mau ke mana) sudah malam, tanya Wali Kota Eri, Sabtu (3/12/2022) malam.