Hari Pertama Berkantor di Kelurahan, Wali Kota Eri Ciptakan Pelayanan Publik yang Dekat dengan Masyarakat

Diunggah pada Kamis, 20 Mei 2021

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi merealisasikan rencananya berkantor di kelurahan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Selain itu, Wali Kota Eri ingin mengetahui pelayanan masyarakat serta memotivasi kinerja aparat di tingkat kelurahan.

Setiap hari, Wali Kota Eri Cahyadi berkantor di dua kelurahan. Kelurahan pertama akan di mulai sejak pukul 09.00 Wib-12.00 Wib, kemudian untuk kelurahan kedua akan dimulai pukul 13.00-15.00 Wib. Nantinya, dia akan keliling berkantor di 154 kelurahan yang tersebar di 31 kecamatan se-Surabaya.

Hari pertama berkantor di kelurahan, Wali Kota Eri mendatangi kantor Kelurahan Bubutan dan Krembangan Selatan. Sejak pagi pukul 09.00 Wib, dia didampingi jajarannya intens membahas apa saja yang biasanya menjadi kendala dalam melayani publik.

Setiba di lokasi, Cak Eri-sapaan akrab Wali Kota Eri menyapa warga di ruang loket pelayanan. Dia bertanya kepada warga yang sedang terlihat antre di depan loket, lalu menawarkan bantuan apabila dirasa ada keluhan dalam memberikan pelayanan publik.