Launching Surabaya Mengajar

Diunggah pada Sabtu, 26 Maret 2022

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama para rektor di Surabaya dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Prof Tjitjik Sri Tjahjandarie melaunching Program Surabaya Mengajar (PSM) di Convention Hall Jalan Arief Rahman Hakim, Surabaya, Sabtu (26/3/2022). Acara itu juga dihadiri oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Surabaya Mengajar.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri langsung menyampaikan terimakasih banyak kepada para rektor yang hadir dalam acara itu dan juga yang mahasiswanya tergabung dalam Surabaya Mengajar. Sebab, Surabaya hebat bukan karena wali kotanya, tapi karena warga Kota Surabaya dan perguruan tingginya yang hebat dan luar biasa.

Hal itu ditunjukkan pada waktu Covid-19. Saat itu, semua tenaga kesehatan berjibaku, perguruan tinggi ikut membantu hingga akhirnya saat ini Surabaya level 1. Jadi, program Surabaya Mengajar ini bukan yang pertama kami bersinergi dengan perguruan tinggi, kata Wali Kota Eri.

Berita Selengkapnya