Pelajar Surabaya Mencintai Lingkungan Sejak Dini, Wali Kota Eri Cahyadi: Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup Layak Dicontoh!

Diunggah pada Rabu, 28 September 2022

Setelah melalui proses panjang, akhirnya diumumkan pemenang Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup tahun 2022. Awarding Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2022 itu dilakukan di lobby lantai 2, Balai Kota Surabaya, Rabu (28/9/2022). Saat itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyerahkan langsung penghargaan kepada para pemenang Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup tahun 2022.


Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri mengatakan pada hari ini diberikan contoh oleh anak-anak yang katanya harus selalu diperhatikan, dibina dan diemong oleh orang tuanya. Tapi kali ini, mereka memberikan contoh kepada semuanya untuk selalu mencintai lingkungannya. Mereka sejak dini sudah dibina dan diajak untuk berkompetisi menciptakan suatu karya dalam bidang lingkungan.


Jadi, seluruh warga Surabaya harus bisa mencontoh anak-anak yang sangat luar biasa ini, yang menjadi pecinta lingkungannya sejak kecil. Mereka layak dijadikan contoh, tegas Wali Kota Eri.

Berita Selengkapnya