Wali Kota Eri Minta Dharma Wanita dan PKK Jadi Garda Terdepan Menekan Stunting di Surabaya

Diunggah pada Selasa, 07 Desember 2021

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surabaya untuk terus bergerak demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Surabaya. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Eri saat menghadiri Peringatan HUT DWP Kota Surabaya ke-22, Selasa (7/12/2021).

Pada peringatan HUT DWP yang digelar di Gedung Wanita di Jalan Kalibokor Kota Surabaya, dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan, yakni lomba menyanyi dan lomba menghias tumpeng. Selain itu, turut menampilkan musik dari penyandang disabilitas dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang terdampak pandemi Covid-19.

Saat itu, Wali Kota Eri yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Surabaya Rini Indriyani, sempat menitikkan air mata saat menyaksikan penampilan musik dari seorang anak penyandang disabilitas, yakni Tegar Maulana Rozak dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Optimal Kenjeran. Bahkan, Wali Kota Eri memberikan standing ovation usai menyaksikan penampilan musik tersebut.

Berita Selengkapnya >>