Perayaan Natal Oikumene Umat Kristiani di lingkungan DPRD dan Pemkot Surabaya

Diunggah pada Sabtu, 21 Januari 2023

Sebagai bentuk mewujudkan kebersamaan warga di Kota Surabaya, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama seluruh lapisan elemen masyarakat terus menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama di Kota Pahlawan. Kegiatan tersebut dibuktikan melalui perayaan Natal bersama Oikumene Umat Kristiani di lingkungan DPRD dan Pemkot Surabaya di Gedung Sawunggaling, Sabtu (21/1/2023).

Dalam momen perayaan Natal kali ini, selain diikuti oleh para pegawai di lingkungan DPRD dan Pemkot Surabaya juga dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan jajaran Forkopimda Kota Surabaya. Bahkan, juga turut menampilkan Paduan Suara Arek Suroboyo yang akan berlaga di Korea pada Juni 2023 mendatang.

Karenanya, Wali Kota Eri mengingatkan tentang pentingnya menjaga tali persaudaraan di lingkungan DPRD dan Pemkot Surabaya. Tentunya hal ini berbanding lurus dengan predikat yang diraih oleh Kota Surabaya sebagai kota dengan toleransi terbaik nomor satu di Jawa Timur, dan terbaik nomor 6 se-Indonesia. Sebab, menurutnya, meskipun berbeda suku, ras, dan agama, tetapi tetap menjadi satu bagian utuh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).