Malam Ke 7 Ramadan 1443 Hijriah, Wali Kota Eri Cahyadi Bagi 20 Kursi Roda untuk MBR

Diunggah pada Sabtu, 09 April 2022

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi hadir kembali di tengah warga Kota Pahlawan saat buka bersama dan tarawih dalam Roadshow Safari Ramadan 1443 Hijriah, Jumat (8/4/2022) malam. Dalam kesempatan kali ini ia tak sendiri, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya itu ditemani sang istri, Rini Indriyani.

Di malam Ke 7 Ramadan kali ini, Wali Kota Eri Cahyadi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membagikan sembako dan 20 kursi roda di dua masjid sekaligus. Yang pertama, di masjid Marsuah Jalan Ploso Baru No. 30, Pacar Kembang membagikan 9 kursi roda, sedangkan di Masjid Baitul Amin, Karang Empat Besar, bagikan 11 kursi roda.

Di masjid Jalan Ploso Baru No. 30, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Wali Kota Eri Cahyadi sempat berbincang kepada salah satu penerima kursi roda, yakni Jota Oktavia Putri. Setelah menerima bantuan kursi roda itu, Jota sempat berurai air mata di hadapan Eri Cahyadi, ia terharu karena tidak mampu membeli kursi roda untuk ibunya yang mengalami komplikasi jantung.

Berita Selengkapnya