GOW Gelar Garage Sale dan Sembako Ramadhan, Keluarga Miskin Surabaya Beli Pakaian Hanya Rp 2 Ribuan

Diunggah pada Kamis, 06 April 2023

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menggelar Garage Sale dan Sembako Ramadhan, Kamis (6/4/2023). Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua Umum GOW Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi membuka acara itu dari kantor TP PKK Kota Surabaya dan diikuti secara virtual oleh 29 kecamatan lainnya di Kota Surabaya, karena Kecamatan Tambaksari dan Kecamatan Simokerto digabung menjadi satu di kantor TP PKK Kota Surabaya.

Saat itu, Wali Kota Eri bersama Ketua Umum GOW dan para jajaran pengurus GOW juga sempat meninjau garage sale yang menjual pakaian-pakaian seharga Rp 2 ribuan. Ia juga meninjau stand-stand sembako yang berjejer di lokasi itu. Bahkan, Ketua Umum GOW beserta pengurus lainnya juga meninjau langsung acara tersebut di dua kecamatan, yaitu di Kecamatan Semampir dan Kecamatan Kenjeran.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri mengatakan bahwa Garage Sale dan Sembako Ramadhan sebenarnya menjadi momentum untuk berbagi kepada sesama. Pasalnya, barang-barang yang dijual di acara itu dikumpulkan oleh para pengurus dan anggota GOW dan hanya dijual Rp 2 ribuan semuanya.