Serap Aspirasi Pelaku UMKM, Wali Kota Surabaya Ajak Cangkrukan

Diunggah pada Senin, 08 Nopember 2021

Pemerintah Kota Surabaya bersama GoTo menggelar acara Diskusi Cangkrukan dengan pelaku UMKM Surabaya, senin (8/11). Acara yang digelar di Sentra Wisata Kuliner Dharmahusada itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya ini berkesempatan untuk menjadi pembicara bersama dengan Chief Food Officer Gofood Catherine Hindra Sutjahyo.dan Co Founder Tokopedia Leontinus Alpha Edison.

Eri Cahyadi mengatakan, bahwa acara tersebut adalah suatu kesempatan untuk bangkit bersama melalui kerjasama antara Pemerintah Kota dengan GoTo untuk memanfaatkan integrasi digital dalam UMKM. Melalui kerjasama itu, diharapkan UMKM dapat memanfaatkan platform digital yang disediakan oleh GoTo untuk membantu bisnis mereka dalam masa pandemi.

"Bangkit Bersama adalah kerjasama antara Pemerintah Kota dengan GoTo dimana pemasarannya dan penjualannya melalui daring, Alhamdulillah dengan memanfaatkan digital maka pendapatannya teman-teman UMKM ini bisa meningkat meskipun di masa pandemi " Kata Eri.

Berita Selengkapnya