Wali Kota Eri Beri 15 Penghargaan pada Warga hingga Tim Rescue di HUT Satpol PP ke-73, Satlinmas ke-61, dan Damkar ke-104

Diunggah pada Jum'at, 03 Maret 2023

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke- 73, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-61, dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) ke-104 Kota Surabaya Tahun 2023, di Halaman Taman Surabaya, Jumat (3/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi turut memberikan 15 penghargaan, yang terdiri dari 11 penghargaan atas partisipasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban umum kepada masyarakat dan petugas keamanan di lingkungan Pemkot Surabaya. Serta, 4 penghargaan atas penyelamatan atau evakuasi kepada petugas DPKP Surabaya atau yang dikenal sebagai petugas Damkar.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan berdasarkan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian, yang ia bacakan pada peringatan HUT Satpol PP ke- 73, Satlinmas ke-61, dan Damkar ke-104, untuk melakukan penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi.