Tinjau Vaksinasi di Santa Maria, Wali Kota Eri Pastikan Surabaya Sudah Capai 97,5 Persen Vaksin Dosis 1

Diunggah pada Sabtu, 11 September 2021

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Forkopimda Kota Surabaya bersama-sama meninjau vaksinasi di sekolah Santa Maria Jalan Raya Darmo 49 Surabaya, Sabtu (11/9/2021). Di tempat tersebut, Wali Kota Eri juga mengikuti zoom yang dihadiri oleh Kapolri dan Panglima TNI. Bahkan, zoom tersebut juga dikuti oleh Kapolsek, Camat, dan Lurah yang menggelar vaksin serentak se Kota Surabaya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri mengatakan bahwa pada hari ini Kota Surabaya menggelar vaksinasi serentak di berbagai titik se Kota Surabaya, targetnya sekitar 9 ribu lebih. Ia juga memastikan bahwa khusus di Sekolah Santa Maria ini, vaksin akan menyasar sebanyak 376 orang, yang terdiri dari 160 siswa dan 216 orang dari masyarakat umum. Sebagian nakes yang membantu penyuntikan vaksin di tempat tersebut berasal dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya.

Tapi secara keseluruhan se Kota Surabaya, hari ini kita melakukan vaksin kepada 9 ribu lebih warga, dan hampir semuanya dilakukan dengan menggunakan mobil gerai vaksin, kata Wali Kota Eri.

Berita Selengkapnya