Festival Rujak Uleg HJKS ke-729

Diunggah pada Minggu, 22 Mei 2022

Festival Rujak Uleg dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729 dibuka langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dengan didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta Ketua TP PKK Kota Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi dan juga Forkopimda Kota Surabaya, Minggu (22/5/2022) malam. Warga Surabaya pun sangat menikmati berbagai rangkaian festival yang sudah dua tahun vakum itu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersyukur karena pada malam ini Festival Rujak Uleg bisa digelar kembali setelah dua tahun lamanya vakum akibat pandemi. Apalagi, antusiasme warga untuk menyaksikan festival itu sangat luar biasa. Menurutnya, ini menunjukkan kebangkitan Kota Surabaya dan momentum kebangkitan ekonomi Surabaya.

Ayo kita bareng-bareng seluruh warga Kota Surabaya, tolong jaga kota ini, karena yang bisa menjaga kotanya adalah warganya, yang bisa menggerakkan ekonomi adalah warganya. Jadi, mulai sekarang ayo kita bareng-bareng menjadikan Kota Surabaya yang lebih hebat lagi dan humanis, tegas Wali Kota Eri.

Berita Selengkapnya