Pameran Seni Santa Clara Membuat Walikota Surabaya Kagum

Diunggah pada Jum'at, 08 Desember 2017

Dinkominfo-Warna-warni lukisan dan bermacam-macam karya seni terpajang rapi di dalam Gallery Prabangkara Genteng Kali. Pasalnya pada Kamis (7/12), SMP Santa Clara sedang menggelar Pameran Seni Rupa di galeri tersebut. Walikota Surabaya, Tri Rismaharini membuka acara di galeri yang berlokasi di Jalan Genteng Kali No. 85 tersebut. 

Acara ini dimaksudkan untuk menampung semua kreasi dan mengembagkan minat bakat terhadap kesenian, pameran ini diikuti oleh siswa-siswi mulai dari Play Group hingga SMA. Tidak hanya lukisan saja, pameran kesenian ini juga menampilkan paduan suara serta fashion show, menariknya lagi, bahan yang dipakai dalam fashion kali ini adalah bahan daur ulang yang disulap menjadi pakaian yang menarik dan anggun.


Tri Rismaharini dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para siswa peserta pameran tersebut. "Anak-anak ini banyak yang pinter, jadi ruang itu harus diberikan kepada anak-anak kita, yang nantinya muncul ide-ide baru dari mereka” ujarnya. 


Walikota Risma juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah memberikan ruang kepada anak-anak untuk mengeksplore kemampuan dan keterampilanya.


Pameran Seni Rupa ini anak dilaksanakan 10 hari mulai hari ini hingga Minggu (17/12)dibuka mulai pukul 08.00 sampai 21.00. Acara dibuka untuk umum dan gratis. Selesai membuka acara pameran, Walikota Risma turut serta melihat-lihat karya-karya yang dihasilkan dari murid Santa Clara ini. (rjl/ynu)